Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker pankreas Secara Aman

Menyembuhkan Sel-sel kanker pankreas


Kanker merupakan penyakit yang paling membahayakan sebab tidak sedikit orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan membahas tentang Cara Mencegah Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah situasi dimana pertumbuhan biang yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker bisa disembuhkan secara alami, meskipun biayanya murah meriah membasmi Kanker secara tradisional tidak dapat pengunjung pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah terbukti bermanfaat untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam spesies tanaman liar. Jikalau pembaca ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa bukti menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengobati Kanker ini. Karena beberapa ristek menyatakan bila tanaman herbal satu ini mempunyai manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan hancur. Riset ini juga menemukan dandelion secara efektif terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang telah diterbitkan oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif merontokkan sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa digunakan untuk obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dipakai untuk menghilangkan beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat terkenal dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang bisa digunakan untuk memusnahkan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan biang kanker sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :


  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.
Demikian postingan berjudul Cara Mencegah Sel-sel kanker lambung Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker pankreas



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)

Reactions