Langkah-Langkah Mematikan Sel-sel kanker kulit/melanoma Secara Herbal

Mematikan Sel-sel kanker kulit/melanoma

Kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan sebab cenderung orang mati disebabkan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan membahas tentang Solusi Mematikan Sel Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.


Apa itu Kanker ?

Kanker adalah kondisi dimana perkembangan sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak.


Kanker mudah diobati secara alami, walaupun harganya murah meriah menumpas Kanker secara tradisional tidak dapat pembaca dilihat sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah terbukti bermanfaat untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?


1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam kategori tanaman liar. Jikalau anda ingin menjumpai tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung dapat ditemui tumbuhan jombang.


Ada beberapa info menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang dapat menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa penelitian menyatakan bila tanaman herbal satu ini mempunyai manfaat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.


Peneliti mengatakan bila setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan mati. Riset ini juga menemukan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.


Riset lain yang sudah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif mematikan biang kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.


Maka kesimpulannya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan bisa digunakan untuk obat pilihan yang aman.


2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk menghilangkan berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat familiar dipakai sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.


Daun sirsak memiliki senyawa alami yang bisa dipakai untuk mematikan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.


Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.


Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel kanker paru – paru.


Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Tips Mematikan Sel  kanker mulut Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.


Mematikan Sel-sel kanker kulit/melanoma

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)
Reactions