Langkah-Langkah Mematikan Sel-sel kanker kulit/melanoma Secara Aman

Mematikan Sel-sel kanker kulit/melanoma


Kanker ialah penyakit yang sangat mematikan sebab banyak orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Solusi Menghilangkan Kanker Secara Herbal dan aman.


Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi saat pertumbuhan sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.


Kanker bisa disembuhkan secara alami, biarpun harganya tidak mahal membasmi Kanker secara alami tidak dapat kamu dilihat remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti ampuh untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?


1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori rumput liar. Jika saudari ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudara bisa berjumpa tanaman jombang.


Ada beberapa bukti menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa penelitian menjelaskan jika tumbuhan herbal satu ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.


Peneliti menyimpulkan bila setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai layu dan musnah. Pengamatan ini juga menemukan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.


Penelitian lain yang sudah diterbitkan oleh data medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif merontokkan akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.


Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa dipakai untuk obat pilihan non racun.


2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat popular digunakan untuk obat tumor, kanker dan diabetes.


Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat dipakai untuk membunuh biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.


Dimana kandungan senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.


Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi membunuh sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan akar kanker paru – paru.


Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Cara Mematikan Biang kanker testis Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Mematikan Sel-sel kanker kulit/melanoma

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)


Reactions