Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker pankreas Secara Herbal

Menyembuhkan Sel-sel kanker pankreas


Kanker merupakan penyakit yang paling membahayakan sebab banyak orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Langkah-Langkah Menghilangkan Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah kondisi dimana perkembangan biang yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi dua jenis yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker dapat diobati secara tradisional, biarpun biayanya murah meriah memberantas Kanker secara tradisional tidak mudah anda pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti bermanfaat untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion adalah nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam jenis rumput liar. Seandainya pengunjung ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kamu akan berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat mengatasi Kanker ini. Karena beberapa penelitian mengungkapkan bila tanaman herbal satu ini mengandung khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Peneliti menyimpulkan bila setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai tumbang dan musnah. Pengamatan ini juga mendapatkan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang sudah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif memberantas akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa dipakai untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk menghilangkan berbagai macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat terkenal digunakan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang dapat dipakai untuk mematikan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Langkah-Langkah Menyembuhkan Sel-sel kanker mulut Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker pankreas



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)
Reactions