Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru Secara Tradisional

Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru


Kanker adalah penyakit yang paling membunuh sebab cenderung orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang Tips Menghilangkan Kanker Secara Herbal dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah keadaan dimana pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker mudah diobati secara alami, walaupun harganya tidak mahal membasmi Kanker secara tradisional tidak dapat anda dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang telah teruji mujarab untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion adalah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam kategori tanaman liar. Bilamana engkau ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung dapat berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa info menarik terkait tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat mengobati Kanker ini. Karena beberapa study mengatakan bila tanaman herbal satu ini memiliki manfaat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan bila sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai layu dan hancur. Riset ini juga mendapatkan dandelion secara tepat terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang udah rilis oleh data medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif memberantas sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan bisa digunakan sebagai obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengatasi beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat popular digunakan untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang bisa digunakan untuk membunuh akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :


  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.
Demikian postingan berjudul Tips Menghilangkan Biang kanker serviks Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)
Reactions