Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru Secara Aman

Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru



Kanker merupakan penyakit yang paling mematikan sebab tidak sedikit orang mati dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Solusi Menyembuhkan Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah kondisi saat penyebaran sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker bisa diobati secara tradisional, meskipun biayanya terjangkau membasmi Kanker secara alami tidak dapat saudara pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah teruji bermanfaat untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion adalah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori rumput liar. Seandainya saudari ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengobati Kanker ini. Sebab beberapa study menjelaskan bila tumbuhan herbal satu ini mempunyai khasiat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Peneliti mengatakan bila sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan mati. Penelitian ini juga menemukan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang sudah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif merontokkan sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan dapat dimanfaatkan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dimanfaatkan untuk mengatasi beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat popular dipakai sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :


  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.
Demikian postingan berjudul Kiat Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)


Reactions