Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru Secara Herbal

Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru



Kanker ialah penyakit yang paling mematikan sebab banyak orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Mematikan Sel Kanker Secara Tradisional dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi saat perkembangan biang yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker bisa disembuhkan secara alami, walaupun biayanya terjangkau menghilangkan Kanker secara alami tidak dapat anda dilihat sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam jenis rumput liar. Jikalau pembaca ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung dapat berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa bukti menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengobati Kanker ini. Sebab beberapa study mengungkapkan bila tanaman herbal satu ini memiliki khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan bila sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan musnah. Pengamatan ini juga menemukan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang sudah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif menumpas biang kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa dimanfaatkan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling familiar digunakan untuk obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai senyawa alami yang dapat dipakai untuk mematikan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana fungsi senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :


  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.
Demikian tulisan berjudul Tips Mematikan Sel-sel kanker otak Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker paru-paru



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)


Reactions