Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker payudara Secara Tradisional

Menyembuhkan Sel-sel kanker payudara


Kanker ialah penyakit yang sangat membahayakan sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Langkah-Langkah Menyembuhkan Kanker Secara Tradisional dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah situasi dimana perkembangan biang yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker mudah diobati secara alami, meskipun harganya murah meriah menumpas Kanker secara tradisional tidak dapat engkau pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang telah teruji mujarab untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam kategori tumbuhan liar. Bila anda ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung akan berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu mengatasi Kanker ini. Karena beberapa study menjelaskan bila tumbuhan herbal satu ini mengandung khasiat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Peneliti menyimpulkan bila setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan hancur. Penelitian ini juga menemukan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang sudah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif mematikan akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa dipakai untuk obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat terkenal dipakai sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang bisa dipakai untuk mematikan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi membunuh akar kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :


  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.
Demikian uraian berjudul Tips Menghilangkan Akar kanker kulit/melanoma Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker payudara



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)


Reactions